iklan Garut Menjadi Kota Pertama Pembuka Acara Super Rawk Fest 2017

Garut Menjadi Kota Pertama Pembuka Acara Super Rawk Fest 2017

Festifal rock terbesar tahun ini resmi diselenggarakan oleh Supermusik.id. Kota Garut menjadi kota pertama pembuka acara Super Rawk Fest 2017 pada Sabtu malam tanggal 25 Maret . Setelah sekian lama menjadi pusat perindustrian musik Indonesia, band-band rock seakan tak berhenti beregenerasi. Meski tak se dahsyat dahulu Band Rock belum hilang di peredaran, Hingga di awal tahun ini Super Rawk Festival 2017 hadir menggabungkan para jagoan rock Indonesia dari tiga generasi yaitu God Bless mewakili era 80-an, /rif mewakili era 90-an dan Kotak mewakili era millenium baru.

Selain Kota Garut, Ketiga band rock Indonesia tersebut akan menyambangi lima kota di Jawa Barat. yaitu Kota Cirebon pada tanggal 1 April, Kota Banjar 8 April, Kota Cianjur 22 April, Kota Purwakarta 29 April dan diakhiri di Bandung pada tanggal 13 Mei. Namun di Kota Banjar kotak absen tidak bisa ikut serta seprti di kota-kota lainnya. Untuk menggantikan penampilan Kotak, jagoan rock n' roll asal Bandung, The Changcuters siap meramaikan  Super Rawk Fest 2017.

Super Rawk Fest 2017 merupakan wadah kreatif generasi muda rock Indonesia untuk berunjukmgigi dan menampilkan bakat mereka di ajang musik rock tanah air. Acara tersebut dibuka dengan serangkaian audisi band indie rock muda di 16 kota di Jawa Barat yaitu dari Kota Bandung, Bandung Timur, Bandung Barat, Banjar, Bogor, Cianjur, Garut, Jatibarang, Karawang, Majalengka, Purwakarta, Subang, Sukabumi, Sumedang dan Tasikmalaya. 32 band Terbaik yang paling berbakat dan 18 personil (gitaris, bassis dan vokalis) akan tampil di panggung utama menjadi band pembuka. Kemudian tiga personil terbaik akan berkolaborasi dengan para rockstar penampil utama Super Rawk Fest 2017. Super Rawk Fest 2017 yakin bahwa kekuatan musik rock Indonesia tak pernah melemah, hal tersebut terbukti dengan banyaknya jumlah peserta yang mengikuti audisi disetiap kotanya.

Super Rawk Fest 2017 akan berakhir di kota kembang Bandung pada 13 Mei 2017, para band dan personil yang terpilih akan mendapat 'special class' dari para mentor. Proses panjang ini merupakan bukti nyata 'Rock Never Dies'!. Super Rawk Fest 2017 juga turut mengapresiasi para penggemar setia dan berbagai komunitas di enam kota tersebut. Sehari sebelum festival akbar tersebut, para rockstar akan menyapa penggemar dalam rangkaian 'Meet & Greet', dengan rolling thunder dengan berkeliling kota.

Kota Garut yang menjadi tujuan pertama Super Rawk Fest 2017 akan disuguhi panggung megah, sound system berkualits prima dan lighting serta multimedia tercanggih. Antusiasme para penggemar rock Garut juga menjadi elemen yang ditunggu-tunggu Kotak, /rif, God Bless dan dua band pemenang yang akan tampil.
Advertisemen