iklan Review Album MY BLACK DIARY Dari DARK DEVIL

Review Album MY BLACK DIARY Dari DARK DEVIL

Berawal dari sebuah impian kecil untuk memiliki suatu band yang besar dan profesional, Band DARK DEVIL terbentuk di pertengahan 2007 yang di motori oleh Egi (vokal) dan Rega (guitar 1). Memulai debutnya dari panggung ke panggung mengikuti acara festival band di berbagai tempat sebagai anak SMA biasa.
Dengan seiring berjalanya waktu DARK DEVIL memiliki genre heavy metal awalnya dengan menginfluence dari Avenged Sevenfold, Bullet For My Valentine , Trivium , dan masih banyak lagi band yang mengfluence mereka  untuk segi musikalitas, tahap demi tahap Egi (vokal) mulai belajar teknik vokal Scream dan Growl. dan akhirnya memberi warna baru untuk DARK DEVIL yang membuat genre band ini berubah menjadi Metalcore.
Awal 2011 Egi dan Rega mulai membuat band dengan serius, DARK DEVIL langsung memulai karir nya, dengan melalui proses main dari panggung dan acara acara fest di daerah Garut dan awalnya beberapa kali berganti personil , tapi di awal 2011 perseonil DARK DEVIL memiliki personil tetap yaitu Egi (vokal), Rega (guitar 1), Aden (drummer), Aziiz (bass) dan Indra (guitar 2) .
Dan di awal 2013 lalu DARK DEVIL memulai AlbumEP pertamanya dengan title MY BLACK DIARY . Yang berisikan Intro, Emosi jiwa, Memory of fate, Death Note, Neutrality, dan Blind eye.
Di album mereka  melakukan featuring dengan sinden cantik asal garut yaitu Inten Sundarina (feat vokal sinden) yang memiliki karakter vokal yang kental dan menambah nuansa etnic di lagu Emosi Jiwa, Memory Of Fate dan terutama di lagu Blind Eye karena karakter lagu yang sangat Soft dan Slow.
Riff Guitar pada lagu Death Note dan Neutrality sangat rapih dan benar benar fresh di dengar, Notasi nada yang familiar membuat AlbumEp ini masih segar di dengar meskipun di rilis pada tahun 2013 Silam.

Dengan berbekal musikalitas yang original dan tentunya memiliki daya saing di industri scene metal ini, DARK DEVIL sudah bersaing menjadi candidate WACKEN METAL BATTLE INDONESIA 2018  dan sempat nge-Jam bareng  juara pertama WMBI 2017 yaitu Beside,.
Di akhir tahun 2018 nanti DARK DEVIL  akan merilis Album Pertama mereka yang bocoranya berisikan 13 Lagu dengan Riffs dan Musikalitas yang lebih gahar dari sebelumnya.

Kita tunggu saja pergerakan band gahar yang satu ini dan terus support mereka dengan karya karyanya.



Advertisemen